Lee Min Ho Tak Masuk Daftar Pertemanan Kim Woo Bin

Selasa, 16 Agustus 2016 - 10:20 WIB
Lee Min Ho Tak Masuk...
Lee Min Ho Tak Masuk Daftar Pertemanan Kim Woo Bin
A A A
SEOUL - Lee Min Ho sepertinya tidak masuk dalam daftar pertemanan Kim Woo Bin. Hal itu terlihat saat, Woo Bin mengungkapkan jalinan persahabatannya saat diwawancara oleh ELLE.

Dalam wawancaranya itu, Woo Bin mengungkapkan dirinya menghabiskan waktu bersama teman-teman. Ia mengatakan bahwa dirinya memiliki sebuah markas untuk bertemu dengan para sahabatnya untuk saling bersantai.

"Ada sebuah meja makan besar di rumah Jo In Sung yang menjadi tempat (grup) kami berkumpul, dan kami hanya minum teh dan mengobrol." ujar Kim Woo Bin seperti dikutip Soompi.

Sayaangnya, dari sekian banyak temannya yang disebutkan nama Lee Min Ho tak masuk daftar pertemananya. Sebab, genk yang dimaksud Kim Woo Bin terdiri dari Cha Tae Hyun, Jo In Sung, Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, Kim Ki Bang, Bae Sung Woo, dan D.O. EXO.

Tidak hanya itu, Ia menggelar pesta minuman di tempat yang jauh dari keramaian. Dan memilih rumah sebagai tempt yang sunyi dan cocok digelar untuk berpesta.

“Kelihatannya, aku seperti sangat menyukai pergi keluar rumah, tetapi aku lebih suka hari-hari yang sunyi di dalam rumah. Kini, pergi minum bersama teman-teman di tempat yang sepi adalah yang terbaik. Saya lebih suka soju daripada anggur," katanya

Tidak hanya itu, Ia menyebutkan bahwa dirinya sangat menjaga hubungan dengan para sahabatnya. Kekasih Shin Min Ah ini saling berkomunikasi dan mendukung satu sama lainnya.

"Aku saling menghubungi satu sama lain kapanpun mereka memiliki kesempatan. Meskipun bekerja di dunia yang sama, namun tidak ada kecemburuan maupun perasaan negatif di antara mereka," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0681 seconds (0.1#10.140)